Berita Unik 2015 , 7 Kota Termahal Untuk Ditinggali

7 Kota Termahal - Sahabat Sejenak.com, apakah anda sependapat dengan kami jika kota dengan biaya hidup paling tinggi yang ada di Indonesia adalah Kota Jakarta? Kita bisa merasakan, jika tinggal di Jakarta banyak sekali kebutuhan sehari-hari yang harus ditebus dengan biaya mahal. Harga properti di kota Jakarta pun selangit.
Kita tinggalkan Jakarta sejenak, mari kita lihat 7 kota di berbagai negara yang memiliki biaya hidup yang mahal, dan terkadaing saking mahalnya membuat kita geleng-geleng kepala. Untuk hidup dikota ini, anda harus menghabiskan banyak uang untuk memenuhi beberapa kebutuhan. Bahkan untuk kebutuhan ringan seperti makan, minum kopi dan beberapa kebutuhan lain. 

Berita Unik, 7 Kota Termahal Dibelahan Dunia

Meskipun demikian,  penduduk di kota ini memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan mampu memanage kebutuhan untuk masa depannya. Sebagai gambaran, kurs 1 $ : Rp 13.200,-.
 
1. Kopenhagen, Denmark 


7 Kota Termahal
Kopenhagen, Denmark
Perjalanan kita mulai dari Denmark, tepatnya dikota Kopenhagen. Di kota ini perlu banyak uang untuk bisa memenuhi kebutuhan kita. Harga bensin $ 2, harga surat kabar 4.22 $ AS ,harga makanan cepat saji seperti hamburger, lebih dari  1$0, dan  secangkir kopi 6 $. Mau sewa apartemen? Siapkan dana 750 $ -2.000 $. Wow, akan banyak menghabiskan uang jika tinggal lebih lama lagi ditempat ini.

2. Luanda, Angola 

7 Kota Termahal
Luanda, Angola
Kota berikutnya adalah Luanda, Angola. Sebagai gambaran, harga makanan cepat sajik sekitar 18 $, sewa apartemen 2 kamar tidur tarifnya 7.000 $  dan secangkir kopi hampir $ 4.  

 3. Hong Kong
7 Kota Termahal
Hong Kong
Makanan cepat saji adalah satu-satunya makanan terjangkau di kota Hongkong, yaitu  3,35 $.Harga secangkir kopi 5 $, bensin  $1.8. Untuk sewa apartemen sekitar   4.300 $ Amerika. Mau membeli koran? Anda harus membayar 4 $. 

4. Moskow, Rusia 
7 Kota Termahal
Moskow, Rusia
Harga secangkir kopi di kota Moskow Rusia sangatlah mahal, yaitu sekitar 7 $ Amerika. Harga koran hampir 10 $.Harga seliter bensin 0,78, $. Makanan cepat saji sekitar 6 $ dan untuk menyewa apartemen  $ 3.600. 

5. Zurich, Swiss 
7 Kota Termahal
Zurich, Swiss
Tentu Anda pernah mendengar bahwa Swiss adalah salah satu negara dengan biaya hidup yang mahal, dan itu bisa dilihat beberapa kota di Swiss. Negara yang terkenal dengan jam tangan ini memang memiliki beberapa kota yang maha untuk ditinggali. Contohnya dikota Zurich, di mana harga makanan cepat saji lebih dari 10 dollar, membeli koran 3 dollar , dan harga secangkir kopi 5. dollar.

6. Jenewa, Swiss 

7 Kota Termahal
Jenewa, Swiss
Masih negara Swiss, kali ini adalah kota Jenewa. Dikota tersebut, harga sewa biaya rumah lebih dari  4.000 dollar, harga bensi lebih dari 1.5 dollar, makanan cepat saji 10  dollar dan harga koran mencapai 4 dollar.

 7. Tokyo, Jepang 
7 Kota Termahal
Tokyo, Jepang
Terakhir adalah kota dinegara Jepang, Tokyo. Di Tokyo, harga koran sekitar 5,50 dollar, harga secangkir kopi dan harga hamburger hampir sama, yaitu 7 dollar, seperti makan hamburger. Satu liter bensi harganya 2 dollar. Untuk pembantu rumah tangga, gajinya 4500 dollar.

Demikian 7 kota termahal untuk ditinggali. Bagaimana?

Related Posts
Previous
« Prev Post