4 Tanda Bumi Akan Kiamat yang Terekam Kamera

Berita Unik - Kiamat adalah hari akhir kehidupan di bumi, semua akan musnah.  Tetapi sesungguhnya tidak ada seorang pun dimuka bumi ini yang bisa tahu persis kapan fenomena hari Kiamat akan datang dan apa tanda bumi kiamat. Bahkan nabi sekalipun tidak bisa tahu kapan akhir dari dunia itu bisa terjadi.
Meskipu  begitu, sejumlah teks pada kitab suci menyebutkan bahwa sejumlah tanda bumi akan kiamat. Sekian banyak orang yang meyakini pada kitab suci hanya bisa mengimani kabar wahyu Tuhan yang telah diturunkan kepada nabi itu. Beberapa ilmuwan selama ini melakukan usaha untuk bisa memprediksi kapan bumi akan kiamat . Beberapa kepercayaan dari   berbagai belahan dunia juga memprediksi kapan bumi akan kiamat .
Suku Maya didaratan  Amerika Latin bahkan memperkirakan kiamat akan terjadi pada tahun 2012. Kabar heboh itu pun bahkan dibuat menjadi sebuah film. Tetapi ada sejumlah kejadian atau fenomena di bumi yang dipercaya orang sebagai tanda bumi akan kiamat. Apa sajakah  tanda atau fenomena yang bisa dibilang unik dan aneh ini?
Gerhana bulan darah ke-3 pada malam Paskah
4 Tanda Bumi Akan Kiamat yang  Terekam Kamera
Sebuah fenomena antariksa yang langka terlihat dari bumi, yaitu gerhana bulan darah atau Blood Moon.
Entah ada faktor kebetulan atau tidak, gerhana bulan darah( Blood Moon)  yang terjadi di hari Minggu , 5 April 2015 yang lalu adalah gerhana bulan darah yang ke ketiga dalam runtutan 4 gerhana bulan darah dalam kurun waktu tua pada tahun ini. Maka dari itu, banyak pihak  percaya jika gerhana tersebut sarat dengan nuansa religius, yakni sebuah tanda bumi akan kiamat.
Sebelumnya, fenomena gerhana bulan darah kesatu dan kedua terjadi pada tahun 2014. Dan setelah gerhana bulan darah ketiga pada malam Paskah pada bulan lalu , maka akan ada lagi gerhana bulan darah  yang diprediksi terjadi pada tanggal 28 September 2015.
 Seorang pastur bernama Pastur Hagee berpendapat bahwa ini adalah merupakan tanda 'akhir zaman'. Sedangkan badan antariksa NASA berkata bahwa gerhana bulan darah pada saat Paskah yang lalu adalah sesuatu yang alamiah dan tidak berbahaya ataupun berdampak besar bagi kehidupan manusia.
Menurut berita dari Space.com, gerhana bulan darah ini  terjadi tanggal 4 April2015 yang lalu dan dapat dilihat di Amerika Utara, Autralia, dan Asia.. Di Asia Tengara , sesuatu yang unik ini terjadi pada  18.45 WIB selama  12 menit.
Hujan komet jadi awal kiamat bumi?

4 Tanda Bumi Akan Kiamat yang  Terekam Kamera
Meskipun tidak ada yang bisa memprediksi kapan hari kiamat terjadi, namun awal permulaan dari  kehancuran bumi sudah diprediksi oleh para ilmuwan. Dan semua berawal dari fenomena satu bintang mendekati bumi.
Menurut Dr Coryn Bailer-Jones ahli dari Institut Max Planck Jerman, ada kemungkinan hingga 90 % sebuah bintang yang bernama Hip 85605 akan berada pada posisi terdekat dengan galaxy tata surya kita. Dan hal inilah yang akan memicu adanya kemungkinan terjadinya kiamat di bumi.
Bintang Hip 85605 diperkirakan akan melintasi sekitar planet Neptunus. Meskipun bintang ini berukuran lebih kecil daripada matahari, namun gaya dorongnya mampu untuk melontarkan triliunan komet yang terdapat di sekitar planet Neptunus.
Meskipun terdapat kemungkinan akan kesalahan perhitungan mengenai lintasan bintang Hip 85605, namun ternyata masih ada ancaman lainnya yaitu dari bintang kerdil 'GL 710' yang  mempunyai peluang 90 % mendekat ke tata surya.
Jika salah satu bintang tersebut mendekat ketata surya kita, maka jumlah komet yang melintas di  bumi bisa meningkat  menjadi ratusan dalam waktu sekejap saja. Ini yang meningkatkan resiko adanya tabrakan yang akan berujung pada munsahnya kehidupan umat manusia.
Namun jangan  khawatir dulu, karena bintang Hip 85605 diperkirakan baru akan mendekat ke bumi dalam jangka waktu 240.000-470.000 tahun lagi. Sementara itu, bintang GL 710 baru   sampai di dekat Neptunus sekitar 1,3 juta tahun lagi. Jadi tanda bumi akan kiamat ini sangat lama sekali.

Muncul ombak berwarna darah di pantai selatan China


4 Tanda Bumi Akan Kiamat yang  Terekam Kamera
Berita unik dari Cina, fenomena atau tanda bumi akan kiamat yang ke 3 adalah adanya kejadian yang aneh tapi nyata, dan terjadi di Kota Shenzhen, Provinsi Guangzhou,  selatan China. Para pengunjung pantai Shenzhen kaget karena  muncul ombak berwarna merah darah. Pada awalnya warga mengira ada ikan yang disantap hiu. Namun dugaan ini mentah, sebabtidak ada sama sekali  bau amis dari darah ikan. Sebagian orang bahkan menyinggung mengenai ramalan dalam Injil, yang menandakan bahwa kiamat akandatang  ketika laut berwarna merah.
Setelah diperiksa, ternyata  ombak warna darah ini disebabkan oleh meningkatnya populasi ganggang merah ( noctiluca scintillans).

Jelaskan suara Sangkakala, NASA sebut bumi bernyanyi tiap hari
4 Tanda Bumi Akan Kiamat yang  Terekam Kamera

Fenomena alam yang unik baru-baru ini terjadi adalah adanya suara sangkakala di atas langit Eropa dan Amerika. Namun, NASA  mengaku memiliki jawaban terhadap fenomena  suara dari langit yang didengar orang di seluruh dunia sejak tahun  2011. Menurut NASA, suara yang muncul  itu berada dalam frekuensi infrasonik. Frekuensi infrasonik tidak bisa didengar manusia dalam situasi normal.
Sumber bunyi ini berasal dari gesekan lempengan bumi maupun medan magnet di atmosfer, termasuk juga ketika muncul aurora di dekat kutub bumi. Suara ini sebenarnya terus 'dinyanyikan' oleh  Bumi setiap saat.
Berita unik dan aneh yang lain:
Ilmuwan sudah sejak lama sudah mencatat adanya fenomena bumi bernyanyi. Ada teori jika  suara langit sering terdengar, artinya adalah ada gerakan aktif di dalam  inti bumi. Potensi kegiatan vulkanik dan tektonik semakin besar.
Demikian berita mengenai 4 tanda bumi akan kiamat yang berhasil terekam kamera. Semoga bermanfaat.


Related Posts
Previous
« Prev Post

2 komentar

June 4, 2015 at 1:15 AM

emang ngeri gan saat ini, terlalu banyak fenomena2 yg tidak logis terjadi dan kita sebaiknya lebih mendekatkan diri kepada yg diatas...

Reply
avatar
June 22, 2015 at 6:40 AM

Banyak kejadian aneh tenti krn ulah manusia......

Reply
avatar