Seorang Anak telah menikahi Ibu kandungnya sendiri

Kamboja, Ibu nikahi anak setelah itu bapak nikahi anaknya sejenak.com - Setelah seks bebas, Lesbi dan gay merajalela, Seorang ibu yang telah mengandung 9 bulan, menyusui selama 2 tahun, disapih ketika ia masih kecil tetapi seorang ibu tidak rela jika anaknya dinikahi oleh wanita lain.

Hal ini menjadi sangat aneh bagi sepasang kekasih yang ternyata anak kandungnya atau ibu kandungnya, mungkin jika kita akan hal ini apa yang ada dibenak kita, posting sebelumnya ada seorang ayah yang telah menikahi anaknya berusia 10 tahun, bagaimana dengan dunia saat ini, Norma dan agama sudah sangat jauh untuk ditaati dan diamalkan, Hukum negara yang diterapkan pun sudah tidak ada artinya oleh mereka yang tidak memilki keyakinan terhadap tuhannya.

Betty mbereko berusia (40) seorang wanita sekaligus ibu dari anaknya bernama Farai Mbreko (23), ibu yang telah menjanda selam 12 th lebih akhirnya menikahi anaknya sendiri, kontrefersi ini telah banyak mejadi sorotan publik, karena bertentangan dengan norma dan agama.

Yang tidak disangka anaknya Farai sang anak telah mendukung aksinya karena pengukapan ini sama-sama suka dengan ibunya, karena ibunya telah menjanda maka ibunya pun memilki hak atas anaknya salah satunya adalah dengan cara menikahinya .

ibunya telah mengandung besar hasil dari hubungan sedarah dengan putra kandungnya yang sekaligus cucu maupun anaknya, ibu ini bangga karena telah berhasil merawat sampai dewasa dan menjadi orang sukses, ungkapnya yang dikutip dailygiudeghana.






selain wanita lain tidak berhak mencintai anaknya, maka dia pun tidak rela jika anaknya menikahi wanita lain, pernikahan resmi yang dilakukannya telah banyak orang tidak menyetujui, pelangaran norma-norma agama.

Dikutipkan Closeronline, mengungkapkan dengarkan saya, aku berusaha sendiri untuk mengirimnya kesekolah dan saat itu tidak ada yang membantu saya, sekarang anda dapat melihatnya sendiri anak saya bekerja dan anda menuduh saya melakukan yang salah." Biarkan aku menikmati produk keringat saya." ungkap ibunya

Anaknya menerangkan, Lebih baik dipublikasikan apa yang terjadi semua orang harus tahu bahwa saya yang telah menghamili ibu saya."

Kepala Desa Nathan Muputirwa sangat tidak mensetujui pernikahan yang dilakukan oleh keluarganya, dimasa lalu mereka yang telah menikahi anaknya atau ibunya harus dibunuh tetapi kita tidak dapat melakukan itu karena ada hukum yang berlaku.

Sumber : Closeronline dan dailygiudeghana

Related Posts
Previous
« Prev Post